Wednesday, January 30, 2019

Panduan Cara Dan Proses Kredit Motor Online Di Moladin untuk mendapatkan Cashback dan promo menarik

Panduan Cara Dan Proses Kredit Motor Online Di Moladin untuk mendapatkan Cashback dan promo menarik-Cara Dan Proses Kredit Motor Di Moladin-Halo Agan sister… Sudah banyak yang merasakan kemudahan beli motor di Moladin. Bikers yang ingin beli motor kini nggak perlu repot ke luar rumah untuk pergi ke dealer. Ketika hendak memilih dan membeli motor baru, cukup akses aja Moladin.com. Kali ini akan kita lihat bagaimana tata cara dan proses kredit motor di Moladin serta tips supaya di acc.
Panduan Cara Dan Proses Kredit Motor Online Di Moladin untuk mendapatkan Cashback dan promo menarik


Kamu bisa temukan berbagai macam motor dari banyak brand ternama, lihat spesifikasinya dan beli langsung motornya. Semuanya bisa dilakukan dalam satu tempat, gak perlu ribet ke luar rumah! Berikut ini proses pembelian motor di Moladin secara kredit melalui website Moladin.com. Atau Melalui Aplikasi Moladin di Playstore.

Tata Cara Dan Proses Kredit Motor Di Moladin
  1. Untuk mengajukan kredit masuk dulu ke aplikasi Moladin yang bisa di Download di Playstore. Lalu klik tombol “ajukan kredit” untuk mengirimkan permintaan kredit motor kepada tim Moladin, Jangan lupa isi kan Kode Referensi CASHBA470 untuk mendapatkan Cashback dan promo menarik lainnya
    Kode Refferal Moladin untuk mendapatkan Cashback dengan Kode CASHBA470
  2. Setelah tim Moladin mendapatkan permintaan kredit. Tim Moladin akan menghubungi sampean untuk dilanjutkan ke proses survei.
  3. Jika data yang dibutuhkan sudah lengkap dan sesuai, Moladin akan menjadwalkan kedatangan surveyor kredit. Sesuai jadwal yang telah disepakati ke tempat sampean.
  4. Setelah pengajuan kredit disetujui, motor akan langsung dikirimkan ke rumah sampean. Plat nomor dan STNK menyusul jika sudah jadi.

Syarat Kredit Motor Online Di Moladin Supaya Di ACC

Untuk mendapatkan acc kredit motor di Moladin dengan DP terendah, sampean harus punya nilai kredit baik dan layak. Penilaian ini dari beberapa aspek tentunya ya! Seperti :
  1. Dokumen lengkap dan sesuai. KTP dan KK sesuai alamat tempat tinggal.
  2. Pemilik rumah. Artinya sampean bukan ngekost, kontrak atau menumpang.
  3. Memiliki penghasilan tetap. Bisa gabungan penghasilan suami dan istri.
  4. Riwayat kredit sampean di bank atau leasing tersebut baik. Artinya tidak pernah mengalami masalah dan kredit macet, pasti bakal lebih cepat prosesnya.
  5. Lingkungan dimana sampean tinggal kondusif dan aman.
BACA JUGA: Beli Motor Online di Moladin Juga Bisa di 4 Kota Ini Bandung, Jogja, Solo, dan Semarang dapat Cashback
Nah, gampang banget kan beli motor di Moladin dengan Kode Referensi CASHBA470 ? Nggak perlu lagi deh beli motor harus ke luar rumah! Cukup gunakan ujung jarimu untuk pilih dan beli motor yang kamu mau! Jika data yang kamu berikan lengkap dan sesuai, tim surveyor akan segera datang ke rumah dan memproses pesananmu. Jika masih mengalami kesulitan ketika ingin memesan motor di Moladin.com, silahkan kontak customer service Moladin.com dengan mengirim e-mail ke hello@moladin.com.

Sekian informasi mengenai tata cara dan proses kredit motor di Moladin, semoga bisa bermanfaat. Hari gini belum coba beli motor di Moladin? Yuk gasss sekarang!
Ingat Motor, Ingat Moladin ingat Kode Referensi CASHBA470
Disqus Comments